Selasa, 25 September 2012

Pawai Budaya

Tahun ini Bojonegoro mengadakan pawai budaya yang dilaksanakan minggu kemarin pada 23 September 2012. Pawai tersebut sangatlah meriah. Siswa di sekolah-sekolah yang ada di Bojonegoro turut mengikuti pawai tersebut. SMP Negeri 1 Bojonegoro juga turut menampilkan hasil karya siswanya dalam pawai budaya tersebut. Seperti model busana yang diberi sentuhan batik jonegoroan, tari yang ditarikan banyak siswa, dll.
            Berhubung aku siswi kelas 8Hem, aku akan sedikit menceritakan siswa yang ikut memeriahkan paawai budaya tahun ini. Pertama, siswa yang ikut pragawati atau siswa yang mendesain busana yang digabungkan dengan batik jonegoroan adalah Yhaya (Aulia), Sasha (Achsani), Halimah (Halimatus). Siswa yang ikut nari adalah Azzah, Novita, dan Zamira.
            Desain busana untuk kelas 8Hem digabungkan dengan batik jagung dari Bojonegoro. Busana dari padanya Yhaya #Wkkkk berwarna merah membara serta lengan panjang dan bawahnya pasti juga panjang, maklum anaknya kerudungan. Kalo busana si Sasha juga tidak kalah bagus dari busana si Yhaya, dengan warna hijau royo-royo kalo gak salah. Next, busana si Halimah terkesan simple dengan warna merah gitu.
            Jika cerita di atas kurang menarik silahkan ditarik sendiri. Maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan kalimatnya gaje. By C.

0 komentar:

Posting Komentar